Presiden Jokowi dan Gubernur Ansar Sama-sama Berolahraga di Bintan Resort 


Siberone.com - DISKOMINFO KEPRI - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo  menikmati pagi pertamanya di pulau Bintan dengan berjalan santai mengitari kawasan Bintan Resort, Selasa (25/01). Presiden Jokowi didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung , Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad. 

 

Presiden Jokowi dan Gubernur Ansar Ahmad tampak bersama-sama mengenakan setelan olahraga hitam dan putih. Dengan disertai sejumlah staf dan pengawalan Paspampres, Presiden Jokowi sejak pukul 06.40 WIB menikmati pemandangan sekitar Bintan Resort. 

 

Adapun rencana kunjungan kerja Presiden Jokowi hari ini adalah menggelar pertemuan bilateral dengan PM Singapura Lee Hsien Loong di The Shancaya Resort Bintan. Dijadwalkan kedua kepala negara akan melakukan perbincangan dan penandatanganan dan pertukaran sejumlah Nota Kesepahaman. 

 

Usai bertemu dengan PM Singapura, Presiden Jokowi akan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Gedung Community Center, Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan. Vaksinasi kali ini merupakan vaksinasi tambahan atau booster yang diperuntukkan bagi lansia dan vaksinasi kedua bagi anak-anak. 

 

Selanjutnya, Presiden Jokowi diagendakan menuju PT Bintan Alumina Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Kabupaten Bintan, untuk melakukan pelepasan ekspor perdana tahun 2022  smelting grade alumina. 

 

Mengakhiri kunjungan kerjanya di Kepulauan Riau, Presiden Jokowi akan menyerahkan bantuan langsung tunai bagi para pedagang kaki lima di Taman Batu 10 Kawasan Pasar Bintan Center, Kota Tanjung Pinang. Setelahnya, Presiden akan menuju Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta.(Diskominfo Kepri & Biro Pers Setpres)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar